Penyedia e-payment

Tentu saja e-payment bagi yang sering berbelanja online pasti sudah  tidak asing dengan nama tersbut terlebih lagi e-paymen memiliki security yang lebih. Maka dari itu sekarang banyak perusahaan yang menjadi Startup Yang Menyediakan Fasilitas e-Payment, maka pada artikel ini akan memuat beberapa perusahaan yang menyediakan fasilitas e-Payment.



Ipaymu


Tanpa kartu kredit bisa membeli lewat e-commerce, bagaimana mungkin? Betul, kini setelah iPaymu hadir sebagai Online Payment Processor berbasis kartu debit pertama di Indonesia, menyediakan perdagangan online secara terintegrasi untuk layanan e-commerce seperti e-wallet, kartu kredit, keranjang belanja, transaksi berulang, penarikan dan transfer uang melalui jaringan sekitar 137 bank dan 4.000 jaringan PT Pos Indonesia. Jadi, transaksi lebih mudah tanpa kartu kredit.Ada alasan tersendiri mengapa iPaymu berbasis kartu debit. Hingga kini, penetrasi kartu kredit  di Indonesia baru 7 persen. Jadi, yang paling banyak digunakan untuk transaksi pembayaran adalah kartu debit. “Solusinya begini, kalau mau pakai kartu kredit lebih baik transaksi via PayPal. Sedangkan, jika pakai kartu debit dapat transaksi dengan iPaymu. Pembagian kue bisnisnya seperti itu. Orang lain pikir e-commerce pakai kartu kredit pasti keren kan, padahal tidak. Justru, transaksi pembayaran dengan kartu debit banyak peminatnya.

baca lebih lengkap : https://ipaymu.com

DOKU


DOKU berdiri sejak tahun 2007,sebelum bernama doku perusahaan bernama PT. Nusa Satu Inti Artha yang di kenal sebagai peyedia layanan e-payment dan menajemen resiko pertama di indonesia. Kemnudian seiring perkembngan DOKU menjadi semakin di percayadan menjadi layanan pembayaran elektronik pilihan bagi merchant nasional maupun internasional. Berkat relasi yang terjalin baik selama bertahun-tahun dengan mitra pembayaran nasional maupun internasional, DOKU pun dapat menyajikan pilihan metode pembayaran terlengkap bahkan menfasilitasi transaksi dengan mata uang asing tertentu yang siap mendukung para merchant memperluas pasar serta meningkatkan pendapatan bisnisnya.
baca lebih lengkap : http://doku.com/id

PPOB Indonesia


Payment Point Online Bank (PPOB) merupakan sistem dimana mekanismen pembayaran tagihan lebih aman, mudah dan murah serta tidak memakan waktu yang lama. PPOB merupakan salah  salah satu e-payment yang online real time 24 jam sehingga proses rekonsiliasi data dan dana bisa lebih cepat dan akurat serta aman. PPOB diselenggarakan di perusahaan-perusahaan seperti PLN, PDAM, Telkom, dll yang  bekerjasama dengan hampir semua bank seperti Bank Bukopin, Bukopin Syariah, Mandiri, BNI, dan bank lainnya. Pelanggan dapat membayar di mana saja dan kapan saja dan dengan cara apa saja melalui sistem pembayaran online yang dikembangkan perusahaan penyelenggara PPOB.
baca lebih lengkap : http://ppobindonesia.co.id/

Studio Kami Mandiri


Studio Kami Mandiri merupakan salah satu penyedia layanan e-payment perusahaan ini bertempat di bali.
baca lebih lengkap : http://studiokami.co.id/




EmoticonEmoticon